Sunday, July 20, 2014

[SERBA-SERBI] Bukan Hobi, Hanya Sekedar Iseng Belaka


Oke, mumpung lagi mood buat ngetak ngetik gak jelas, jadi bikin satu postingan lagi deh. berawal dari waktu luang sepulang dari gawe (hehehe... gini gini dah cari duit sendiri, walau keseringan tekornya) maka terciptalah beberapa buah lagu yang kalo mau jujur mah, jauh dari kata sempurna. dengan kata lain sich, "ini lagi atau apaan yak". tapi gak papa yak, semisalnya di buatkan satu artikel yak. boleh khan yak?. (tetiba inget perbincangan kala di bekasi, sering pake tambahan "yak" di belakang sebuah kalimat, hue hue hue). bentar, kok jadi melenceng nih artikel? *digebug*. 

Jadi begini, sebenarnya kemampuan main gitar aku itu di bawah standar. asal genjreng dan gak jelas dah. parahnya lagi, ketika pegang gitar, tetiba amnesia dan bingung mau nyanyi lagu apa, jadi munculnya genjrang genjreng gak jelas sambil berguman. dan jadilah lagu versi aku. bahkan dulu jaman jaman SMA, main gitar itu tujuannya biar bisa tidur, abisnya kalo main gitar pasti ngantuk. walhasil tidur sambil meluk gitar dah. hahahha...

Dan ini adalah beberapa dari lagu yang aku buat, yang tentu saja skill main gitar aku jelek dah. sadar kok ada beberapa yg kunci nya gak pas dan lain sebagainya. biasa kebiasaan megang kunci hati wanita, jadi selip jari kalo dipakein di maen gitar. *ini apaan sich?*. dan kalo liriknya, hmmm... bohong kalo itu gak gambarin suasana hati aku. tapi mari kita sepakat kalo itu hanya lirik biasa tanpa makna.

Jadi ngelantur khan, hahahha... Ok Find (ter-inods) ini lagunya.

Untukmu by zecn

Kasih by zecn

Kau Pergi by zecn

Tak Sama by zecn

Sampai Kapan by zecn

Sempurna Yang Kau Miliki by zecn

Oke, itu beberapa dari laguku, hmmmm... aku gak bertanggung jawab loh semisal kalo di play terus kalian jadi mual mual dan muntah. hati hati dengan adanya penampakan dan suara yang menyeramkan. hahahhaha.... terima kasih for watching. 

4 comments:

  1. gak mau nonton ah, boleh khan yak?

    =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha
      Σ(゚∀´(┗┐ヽ(・∀・ )ノ

      Delete
  2. kl maen gitar mesti pake hati yak?? #bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkke, kampret sapa lagi nih pake anonym bahas bahas #bekasi

      Delete