Friday, October 04, 2013

[ROM][KERNEL] illegal rom [DXLE1]

ROM & KERNEL

hey yeah.. kini illegal devshit team udah punya rom dan kernel sendiri, rom dan kernel ini basicnya dari rom jeniper+eve, yang merupakan oprekanku yang di dukung team illegal devshit, bedanya di rom illegal ini, aku hanya nyumbang kernel, untuk tema dan fitur rom di handle oleh member lain, yaitu mastah kafir, mastah karat, mastah kasul dan mastah kagle. gak banyak tau gigi, inilah illegal rom - rom full of fucking shit thing..

Friday, July 05, 2013

[TOOLS] [WINDOWS] [LINUX] APKM [ILLEGAL DEVSHIT]

APKM, apa itu APKM, secara sederhana ini adalah tools untuk mengedit apk file, file aplikasi android. semi GUI secara aku lum bisa buat GUI jadi pake command aja deh dulu. langsung ajah

[SCRIPT] System Mod for All Rom [All Device Maybe][Through CWM]

System Mod : 
apa itu system mod?? system mod adalah script sederhana untuk push file ke partisi system, baik itu nampah file baru ataupun replace. sedikit memudahkan buat aku yang nubie ini untuk hack system file, yang bagi aku yang nubie ini mungkin agak ribet untuk mount rw system, backup file ori, push file, set permission dan laen laen.

IMPOTANT : DO WITH YOUR OWN RISK, AKU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN YANG TERJADI BILA MENGGUNAKAN SCRIPT INI


Tuesday, June 04, 2013

[ROM][KERNEL][eve.121_4] The One N Only [DXMA1]

HAPPY BIRTHDAY EVE, WISH U ALL THE BEST
JUNE 04

ROM & KERNEL
Okeh, dihari yang membahagiakan ini, ceile.. aku dengan berat hati (ehhhhh) mempersembahkan sebuah rom sesuai dengan judul doc. "[eve.121_4] The One N Only"... langsung ajah

Monday, June 03, 2013

[APK] Ext Manager [V1.2] [Illegal-devshit]

ini aplikasi sederhana device GT-S5360 (Galaxy Young) di peruntukkan bagi mereka yang galau dengan internal yang penuh. menggunakan 3 metode umum, link2sd atau a2sd atau amarullz. 

Saturday, May 18, 2013

[TUTORIAL] Extended Power Menu - DXLE1 (EPeeM)

Extended Power Menu adalah manu tambahan di dalam pop up yang nongol saat kita tekan agak lama tombol power. di firmware lama kita punya 4 menu, tapi tidak di DXLE1, hanya 3 menu (ini yang bawaan stockrom). setelah 2 hari nyelemin smail yang gak saia pahami (trial error is the best answer) akibat tutor yang betebaran di dunia maya berbeda untuk DXLE1 galaxy young...

Friday, May 17, 2013

[TUTORIAL] Compile GT-S5360 Kernel Part 2

tutor ini adalah lanjutan dari tutor dimari dari post sebelumnya biar gak kepanjangan aku pisahin aja deh. kasian yang pake HH scroll sampe 20 meter (kek gali sumur)... ha...
disini ada penambahan fitur, GOV, IO dan cpu freq... langsung ajah gak pake basa basi mari kita lanjutin oprekannya.. [untuk dapat memahami tutor ini di wajibkan baca dan pahami tutor pertama]


[TUTORIAL] Compile GT-S5360 Kernel Part 1

PENGERTIAN :
  • Kernel atau bisa juga disebut boot.img adalah : .... googling aja deh, yar ente ada usaha dikit
  • disini aku kasi tutor untuk membuat sendiri kernel dari samsung source. tutor ini aku rangkum dari berbagai tuts linggis (butuh waktu 2 minggu untuk mencapai sukses build kernel, maklum.. elmu pas pasan)
  • WARNING - BERMAIN MAIN DENGAN KERNEL DAPAT MENYEBABKAN HARDBRICK (GAK BISA MASUK RECOVERY - PALING PARAH, MATOT) DWYOR